Monday, February 9, 2015

Cara Menghubungkan Akun Clash of Clans dari iOS ke Android

Cara Menghubungkan Akun Clash of Clans dari iOS ke Android
Kesusahan memindahkan atau menghubungkan akun Clash of Clans dari iOS ke Android ? Tenang, tidak perlu khawatir , Anda dapat menghubungkan akun Anda untuk beberapa perangkat, bahkan di seluruh platform dengan sedikit kesulitan. Untuk membuatnya lebih mudah, kami telah mengumpulkan tutorial Cara menghubungkan Clash  of Clans Anda dari iOS ke Android.




Cara Menghubungkan Akun Clash of Clans dari iOS ke Android


Langkah pertama , pastikan kamu sudah menginstal Clash of Clans di Android-mu , Tinggalkan sebentar perangkat Android-mu dan beralih ke iDevice kamu. Buka Clash of Clans di iDevice kamu dan menuju ke Settings di sudut kanan bawah layar. Di tengah panel ini Anda akan melihat "Link a device" . Tekan itu, dan pilih "This is the OLD DEVICE" dari dua pilihan yang muncul. Menu berikutnya akan menanyakan apakah kamu terhubung ke iDevice lain atau sesuatu yang lain. Pilih "I want to link to another device" dan Anda akan diberi kode 12-digit.


Cara Menghubungkan Akun Clash of Clans dari iOS ke Android


Kembali pada perangkat Android Anda, tekan G + Sign-in tombol yang muncul di bawah "Already have a village?" di kiri atas dari permainan tutorial. Dari sini, Anda akan masuk ke Google Play Games, dan jika Anda belum pernah bermain Clash of Clans pada perangkat Android sebelum Anda akan diminta untuk memasukkan kode 12-digit dari iDevice Anda. Jika Anda telah bermain Clash of Clans pada perangkat Android dengan Google Play Games diinstal sebelumnya, Anda tidak perlu memasukkan kode dan sebagai gantinya Anda akan ditanya apakah Anda yakin Anda ingin memuat desa. Bahkan jika itu sudah lama sejak Anda telah bermain pada perangkat Android sebelumnya, Clash of Clans akan memuat kondisi saat desa sesuai dengan server mereka, yang akan menjadi versi yang baru saja di iDevice Anda.


Anda selesai! Tidak begitu susah bukan ?
Nah jika kamu mempunyai pertanyaan , atau mungkin Cara Menghubungkan Clash of Clans dari iOS ke Android yang lebih mudah , silahkan tulis di kolom komentar !
Clash On !
Tutorial and Image by Androidcentral .

2 comments:

  1. Gan. Hp saya kan ios nih terus ilang. Sekarang udah ganti sama android. Nah gimana tuh mas buat nge connect-in nya

    ReplyDelete
  2. Thanks for the post and great tips..even I also think that hard work is the most important aspect of getting success..
    shooting-games

    ReplyDelete