Sunday, January 31, 2016

Clash of Clans Tutup 29 Februari, Hoax?

Rumor ditutupnya Clash of Clans sempat menjadi pembicaraan heboh di media sosial beberapa hari yang lalu, rumor menyebutkan bahwa Clash of Clans akan tutup pada tanggal 29 Februari tahun ini, benar atau hoax ?

Rumor Clash of Clans Tutup Hoax

Rumor ini berasal dari sebuah screenshot artikel yang diposting oleh Administrator dari forum Clash of Clans, berjudul "We will be closing the servers for Clash of Clans on February 29th, at 11:59 PM." ,

Clash of Clans tutup 29 Februari Hoax

Inti dari postingan tersebut jika diterjemahkan kedalam Bahasa Indonesia kira-kira seperti ini,

"Game Clash of Clans akan tutup pada 29 Februari 2016 pukul 11:59 malam
Tim pengembang Clash of Clans berterimakasih atas dukungan kalian semua dalam 3 tahun sejak game ini diluncurkan"

Postingan tersebut juga menyarankan untuk segera menghabiskan gems di akun Clash of Clansmu (baca juga: Awas, Jangan Percaya Gems Gratis!), dan pembelian gems untuk Clash of Clans juga tidak dapat dilakukan lagi

Tak lupa postingan tersebut juga mengucapkan salam perpisahan serta mengajak kamu untuk memainkan game barunya yaitu Clash Royale

Rumor yang beredar memang mengatakan bahwa Super Cell lebih memilih memfokuskan pengembangan game anyarnya ketimbang Clash of Clans, hmm?

Rumor tersebut tentu membuat Clasher di seluruh dunia pantas bersedih, bagaimana dengan kamu? Eits. . . Jangan sedih dulu, karena rumor tersebut adalah tidak benar (atau Hoax)!

Cocnesia45 mencoba mencari postingan tersebut di forum Clash of Clans, hasilnya nihil. Cocnesia45 tak menemukan postingan yang menghebohkan jagat dunia maya beberapa hari yang lalu itu, aneh? Jika memang rumor tersebut ada benarnya maka kita tak akan kesulitan menemukan postingan aslinya!

Clash of Clans tutup 29 Februari Hoax


Pembuktian tidak benarnya ( hoax ) akan ditutupnya Clash of Clans juga ditambah dari jawaban Clash of Clans via Help and Support , "Itu hanyalah rumor tentang Clash( of Clans), saya menyarankan agar kamu tak perlu khawatir tentang ( rumor ) itu"

Clash of Clans tutup 29 Februari Tak Benar
Sumber: Mycoclab

Menurut beberapa sumber, berita ini berasal dari sebuah Fan Page di Facebook untuk tujuan hiburan semata

Jadi, sudah jelas bukan bahwa berita yang mengatakan Clash of Clans akan ditutup 29 Februari hanyalah hoax belaka, kamu tak perlu khawatir!
Bagikan artikel ini supaya temanmu tahu,Clash On!

0 comments

Post a Comment