Wednesday, February 10, 2016

Cara Membunuh Lava Hound di Clan Castle Musuh

Spell Poison sangat ampuh dalam membunuh hampir semua pasukan yang keluar dari Clan Castle musuh- sehingga membuat semakin banyak yang memiliki Lava Hound untuk membantu pertahan di Clan Castle, terutama saat Clan War. Lava Hound tidak memberikan damage yang besar, tapi itu dapat merusak serangan Anda. Dalam posting ini, saya akan menunjukkan bagaimana Anda dapat menangani Lava Hound dengan cara terbaik.

Apa yang harus dilakukan ketika Lava Hound ada di Clan Castle musuh


Dalam keadaan biasa Anda tidak akan terkejut  oleh Lava Hound karena kebanyakan terjadi selama Clan Wars. Anda tahu apa yang akan terjadi dan Anda perlu berurusan dengan itu. Banyak Clashers hanya melakukan serangan mereka dan membiarkan Lava Hound menyerang pasukannya, karena mereka pikir itu tidak akan memberikan banyak damage dan dapat diabaikan. Itu salah! Lava Hound dapat merusak serangan Anda:

  1. Ini akan memperlambat serangan Anda, karena pasukan Anda akan fokus dalam membunuh Lava Hound dan mengambil waktu untuk membunuhnya
  2. Lava Pups mungkin dapat menyapu bersih pasukan Anda.

Membiarkan Lava Hound musuh kemungkinan besar hal terburuk yang dapat Anda rasakan jika Anda menggunakan komposisi pasukan dengan banyak Wizards, Hogs atau Balon.
defending-lava-hound-fail.jpg

Permasalahan dalam membunuh Lava Hound Musuh


Membunuh Lava Hound dengan pasukan lain, seperti Naga, dapat menjadi sangat mahal untuk pasukan Anda dan Anda dapat dengan mudah kehilangan beberapa Wizards atau lainnya dalam formasi pasukan.

Namun, Jika Anda menurunkan beberapa Wizards mereka akan menyerang Lava Hound cukup cepat, tapi Lava Pups akan membunuh Wizards Anda:
killing-defending-lava-hound.jpg
Sekarang saya akan menunjukkan langkah demi langkah bagaimana Anda dapat membunuh Lava Hound dengan cara terbaik.

Opsi 1: Pancing Lava Hound
Saya sudah menjelaskan  bahwa masalah terbesar adalah Lava Pups, Mereka tersebar luas dan sulit untuk mengejarnya dan memaksa pasukan Anda ke pertempuran 1-lawan-1. Anda perlu membuat daerah itu lebih kecil, jadi cobalah untuk memancing Lava Hound ke sudut:
luring-lava-hound.jpg
Jatuhkan pasukan Anda sehingga mereka akan berdiri tepat di bawah Lava Hound. Itu tidak akan mendapatkani damage besar, sehingga tidak ada gunanya dalam menyebarkan pasukan Anda di sekitar itu.

Bunuh Lava Hound
pasukan Anda sekarang akan menyerang Lava Hound detik demi detik. Perhatikan baik-baik berapa banyak hit poin yang tersisa!
Selanjutnya, Jika hit poin Lava Hound telah tersisa  20% lagi, maka jatuhkan spell poison
lava-hound-kill.jpg
Lava Pups akan berkumpul, karena Anda menjatuhkan pasukan Anda pada pojokan base musuh dan Spell Poison akan membantu membunuh mereka sangat cepat. Anda dapat menggunakan Archer dan Wizards untuk itu.

  • Jika Anda menggunakan Archer Anda akan memerlukan Archer Queen juga.
  • Jika hanya menggunakan Wizards bisa dilakukan tanpa Archer Queen tetapi Anda harus mencampur dengan beberapa Archer.

Sekarang sudah mengerti kan? Cara ini dapat dengan mudah membunuh Lava Hound tanpa merusak pasukan inti Anda.

PENTING: Melakukan serangan utama Anda dalam situasi ini dapat dilakukan secara bersamaan. Tidak perlu menunggu sampai semua Lava Pups dibunuh.

Opsi 2: Mengabaikan Lava Hound
Ingat ketika saya mengatakan di awal bahwa mengabaikan Lava Hound adalah hal yang buruk? Dalam kasus jika Anda menggunakan banyak Golems, Anda tidak perlu memancing Lava Hound. Golem sangat kuat untuk menahan serangan Lava Hound, tetapi Anda harus memastikan Anda menjatuhkan Spell Poison di Lava Pups. Jika tidak, mereka akan terus menyerang pasukan Anda.

0 comments

Post a Comment