Saturday, February 13, 2016

Ratakan Base Lawan Dengan Cepat

Ratakan Base Lawan COC
Kebanyakan formasi menyerang memiliki bagian dimana pasukan harus meratakan bangunan yan tersisa, kebanyakan dari bangunan-bangunan tersebut tidak dilindungi lagi karena pasukan utama telah menhancurkan pertahanan lawan. Saya memeriksa replay dari Clan saya akhir-akhir ini, dan ada beberapa situasi yang sangat buruk di sana. Banyak kehabisan waktu sebelum mendapatkan 1 Star atau bahkan 3 Stars, dan situasi ini sebenarnya bisa dicegah. Rata-rata clasher memang membuat kesalahan yang sama ketika meratakan/membersihkan base lawan. Dalam posting ini, saya ingin berbagi beberapa tips tentang meratakan base lawan yang tepat.

Mengapa Meratakan Base Lawan Sangat Penting

Anda memiliki dua lawan besar di setiap serangan - yang pertama adalah pertahanan lawan yang disusun untuk membuat pasukan Anda kealahan dan yang kedua adalah waktu! Yang terakhir ini yang paling kejam, dan tidak ada yang dapat Anda lakukan untuk melawan waktu. Sayangnya, waktu habis lebih cepat dari yang perkiraan Anda.
Ratakan Base Lawan COC
Pada akhirnya, Anda selalu memiliki situasi yang sama, base dengan banyak bangunan tersisa dan target persentase 50% lebih untuk bintang pertama atau meratakan base lawan dalam waktu untuk mendapatkan 3 Stars.

Metode Meratakan Base Lawan

Sebelum saya memulai, harap diingat bahwa taktik ini tidak berhubungan dengan formasi menyerang tertentu, hampir semua strategi menyerang berlaku di sini.

Meratakan Sisa Bangunan yang Tidak Dilindungi Defense

Bagian yang paling mudah adalah bagian paling umum. Serangan utama Anda meninggalkan banyak bangunan yang tak terlindungi oleh pertahanan dan akan memberikan Anda poin persentase dalam serangan Anda.
Ratakan Base Lawan COC
Di sinilah saya melihat kesalahan yang sama dilakukan lagi dan lagi ketika menonton replay dari serangan saat Clan War, selama serangan saya lihat di base saya sendiri atau replay bersama dari teman clan saya. Kebanyakan hanya menyebarkan beberapa Wizards, Archer atau Minion untuk membersihkan bangunan tersebut dan akhirnya kecewa karena waktu berlalu terlalu cepat atau mereka tidak mampu meratakan segala sesuatu dengan benar

Hal yang paling penting Anda harus diingat:

Jangan Pernah Turunkan Troops Terlalu Banyak!
Anda ingin mereka untuk meratakan base lawan, tetapi tidak ingin menyia-nyiakan mereka kan? Jika Anda mengerahkan terlalu banyak pasukan dari yang diperlukan, Anda mungkin melihat beberapa masalah di kemudian.

Mereka bisa berjalan rombongan dan terkena trap seperti giant bomb yang belum dibersihkan sebelumnya - kehilangan 5 Wizards ke Giant Bomb dapat mematahkan leher Anda di sini.
Juga, jika Anda melakukan serangan yang tidak bisa menghancurkan semua Pertahanan lawan, Anda mungkin perlu beberapa dari sisa pasukan untuk membersihkan sisa bangunan (dijelaskan nanti dalam artikel ini).

P.S .: Jangan coba-coba menggunakan PASUKAN CC (CLAN CASTLE) untuk meratakan. Mereka bergerak bergerombolan dan itu akan menjadi masalah.

Jangan menunggu terlalu lama!

Menyebarkan Pasukan pembersih (kemungkinan besar Wizards, Minion, Archer ...) segera setelah daerah tersebut dibersihkan. Jangan menunggu sampai semua pertahanan atau serangan utama Anda lumpuh. Anda hanya kehilangan waktu ketika melakukan hal ini. Menyebarkan satu atau dua secepat mungkin dan kembali ke fokus pada pasukan utama.
Ratakan Base Lawan COC
Memang ini menambah pekerjaan Anda dalam menyerang, tentu saja Anda sudah bekerja cukup keras dan harus tetap fokus pada Skill Heroes (BK dan AQ) dan juga spell, tetapi cobalah untuk bisa menambahkan hal ini dalam serangan Anda. Ini sangat berguna

Jangan Jangan dan Jangan Lakukan Ini Saat Pasukan CC Lawan Masih Hidup!

Kadang-kadang isi CC lawan sangat kuat dan bertahan. Anda harus membunuh semua isi CC Lawan sebelum melakukan pembersihan. Spell Poison akan sangat membantu dalam hal ini.

Anda tidak ingin menyia-nyiakan pasukan pembersih yang berharga untuk membunuh isi CC lawan.

Peran Heroes (BK dan AQ)
Heroes berperan besar untuk membersihkan, setidaknya Barbarian King dan Archer Queen. BK mampu menghancurkan beberapa bangunan sementara ia memiliki HP yang sangat besar dalam menghadapi defense lawan dan Archer Queen dapat memanah dari luar Walls dengan jarak yang lebih jauh.

Menggunakannya secara tepat, terutama jika masih ada Hero Lawan. Sulit untuk memberitahu Anda semua tentang hal itu dalam artikel ini, tetapi Anda perlu fokus dengan Heroes Anda untuk melakukan :

  • Menghancurkan Town Hall (jika mungkin)
  • Membuat mereka membersihkandaerah di mana ada defense yang tersisa

Ratakan Base Lawan COC

Operasi Pembersihan

Sering kali Anda tidak yang beruntung mendapatkan lawan yang lemah.  Anda perlu menekan beberapa persentase tambahan. Inilah Anda harus sangat berhati-hati atas apa yang Anda lakukan!

Memeriksa berapa banyak Defense yang melindungi bangunan yang ingin Anda hancurkan. Dalam contoh saya itu hanya satu Archer Tower:
Ratakan Base Lawan COC
Archer Tower hanya dapat menargetkan satu sasaran pada sekali tembak, jadi pastikan untuk mengerahkan pasukan cukup untuk menghancurkan bangunan. Dalam hal ini ada 6-7 Minion.

Jika ada bangunan lain di dalam radius, Anda perlu mengahancurkannya juga, menyebarkan beberapa pasukan tambahan di samping bangunan lain pada waktu yang sama. Ini membutuhkan beberapa pengalaman dan ketenangan.
Ratakan Base Lawan COC
Kesimpulan

Jika Anda melihat banyak serangan kehabisan waktuselama Clan War, Anda harus mengambil tindakan dan meningkatkan pembersihan. Mulai membersihkan ketika serangan utama masih berjalan dan tahu di mana Anda dapat membersihkan adalah yang paling penting untuk belajar dalam rangka untuk mendapatkan lebih banyak kemenangan. Ingat diperlukan Ketenangan dan Fokus supaya teknik pembersihan ini dapat berhasil.

Selamat Mencoba!

0 comments

Post a Comment