Saturday, May 7, 2016

COC Balancing Update Mei 2016


Di update terakhir Supercell mengumumkan bahwa mereka akan bekerja lebih sering pada balancing - dan dengan frekuensi update dari update konten setiap 2-3 bulan itu tidak menutup kemungkinan untuk memiliki performa yang seimbang. Jadi kita akan melihat Clash of Clans akan diperbarui pada bulan Mei, tanpa konten baru tetapi dengan beberapa tweak balancing.

Saya sudah menduga pada update terakhir bahwa kita akan melihat update bulanan di Clash of Clans yang akan bekerja pada keseimbangan dan sekarang kita sedang menuju ke update balancing pertama dalam Sejarah Clash of Clans.

Pembaharuan Balancing Mei 2016

Inilah yang pembaruan balancing ini yang akan dilakukan:


  • 2x lebih cepat brewing untuk semua spell 
  • 2x lebih cepat untuk pembuatan/training Dragon, Witch dan Wall Breaker
  • 3x lebih cepat untuk pembuatan/training Golem, Lava Hound dan P.E.K.K.A
  • Mengurangi regenerasi Heroes (BK dan AQ)
  • Training lebih cepat juga untuk Balloon, Wizard, Healer, Valkyrie dan Bowler


Kita sedang menantikan untuk mendapatkan pasukan penuh (Full Troops) jauh lebih cepat dari sebelumnya. Menunggu beberapa jam untuk Special Troops akan menjadi sesuatu dari masa lalu. Booster barack dan bangunan militer lain tetap memberikan meningkatkan kecepatan 4x lebih cepat dari biasanya - super cepat!


  • Gameplay: Bowler mulai menyerang lebih cepat ketika mencapai target. Bowler mendarat sedikit lebih lembut daripada biasanya. Sementara kita akan terus melihat bagaimana pengembangan strategi dengan pasukan baru ini, kecepatan pertama-serangan cepat (mirip dengan penggemar Valkyrie baru-baru ini) akan memastikan Bowlers tidak kalah dengan troops lainnya
  • Batas waktu maksimum “searching for opponents” (mencari lawan) dinaikkan dari 5 menit menjadi  30 menit. Perubahan ini akan terasa sangat berpengaruh pada pemain yang memiliki jumlah Trophy yang sangat tinggi yang biasanya menunggu di awan untuk menemukan target. Sebelumnya, Anda hanya diminta untuk menekan tombol "Retry" setelah batas waktu 5 menit berakhir. Sekarang tombol tersebut hanya diperlukan setiap 30 menit untuk melanjutkan searching.


Kapan Update Mei Dilakukan?

Tidak ada pengumuman jelas tentang waktu update, tapi saya berharap bahwa itu akan terjadi minggu ini - mungkin bahkan hari ini. Dan perlu Anda ketahui  tidak akan ada Sneak Peeks (bocoran) untuk ini. Saya akan terus update di blog ini untuk  Anda secepatnya jika akan dirilis.

Nantikan Update selanjutnya dari COCNESIA. Jangan Lupa klik tombol Like Fanpage COCNESIA dan Download Apps di Playstore untuk mendapatkan update terbaru tentang COC

0 comments

Post a Comment